Prabowo Subianto Umroh, Bertemu Habib Rizieq

 

BERITA AKTUAL ISLAM.COM, ARAB SAUDI – –  Meski bulan Ramadhan perpolitikan tanah air masih saja panas. Salah satu sebanyanya tiga tokoh utama opisi sedang bertemu yakni Prabowo Subianto, Amien Rais dan Habib Rizieq Syihab. Ketikanya bertemu di Arab Saudi saat melaksanakan umroh.

 

Hal ini disampaikan Ketua DPP Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman membagikan foto-foto pertemuan Habib Rizieq, Amin Rais, Prabowo Subianto dan sejumlah tokoh aksi 212 di Arab Saudi, Sabtu (2/6/2018).

 

Salah satu foto memperlihatkan Habib Rizieq diapit Amien Rais dan Prabowo sedang duduk di dalam ruangan. Rizieq Shihab tampak sumringah. Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu bergenggaman tangan dengan Amien Rais, Prabowo, politisi PKS, dan para tokoh alumni 212.

 

Foto lainnya menunjukkan Prabowo Subianto dan Amien Rais bertemu di Masjidil Haram. Pertemuan tersebut dilakukan di sela-sela ibadah. Selanjutnya, ada foto salam komando antara Prabowo dan Habib Rizieq.

 

“Apa yg salah kalau Pak Amien, Habib Rizieq serta para ulama lain umroh bersama 08?. Siapapun boleh dekat dan mendukung 08, termasuk tokoh2 agama lain, apapun agamanya, apapun sukunya, apapun rasnya, apapun partainya dan apapun latar belakang sosialnya. Cocok?,” cuit Habiburokhman melalui akun twitternya @habiburokhman.

 

Angka 08 yang disebutkan dalam cuitan Habiburokhman merujuk pada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Angka itu merupakan sandi radio Prabowo saat masih aktif di TNI. Sandi 08 disematkan kepada Prabowo ketika menjabat Wakil Komandan Jenderal Pasukan Khusus.

 

“Kalau Bang Ngabalin, Mas Romy, Cak Imin pengen juga umroh dan ktm Habib Rizieq bareng 08 dan Pak Amien tinggal berangkat aja, nanti kita atur bagaimana kita bisa bersatu u kebaikan bangsa ini pasca GP 2019,” sindir Habiburokhman.

 

“Daripada kita nyinyirin orang yg ibadah umroh yg tentu akan membatalkan puasa dan membuat dosa, apa gak lebih baik pertemuan tokoh2 bangsa Pak Prabowo, Pak Amien , Habib Rizieq dll di Mekah bisa membawa kebaikan bagi bangsa ini,” tambahnya.

 

 

Habiburokhman melanjukan, kalau orang-orang baik seperti Prabowo, Amien Rais, politisi PKS dan Habib Rizieq bertemu di tempat terbaik yaitu tanah suci di bulan Ramadhan, sudah pasti ada manfaat baiknya untuk bangsa dan negara.

 

“Kira2 siapa yang gerah dan kepanasan jika ada orang lakukan ibadah umroh? Siapa juga yang akan panik jika terbentuk koalisi orang baik di Tanah Suci?,” pungkas Habiburokhman.

 

Meski sedang melaksankan ibadah umroh namun beberapa pengamat politik menilai ada kaitan soal suksesi Capres 2019 yang tengah viral yang ingin ganti presiden. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi terkait pertemua tersebut. [ ]

4

Redaksi: admin  [Berita Dunia Islam Paling Aktual & Terpercaya]

860

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *